Tas Hermes untuk Kalangan Sosialita

TAS HERMES

TAS HERMES

Saat ini sudah tidak dapat di pungkiri lagi Tas Hermes seringkali di kaitkan dengan simbol status seseorang. Kebanyakan orang memiliki Tas Hermes bukan hanya semata-mata untuk memiliki tas dengan kualitas tinggi tetapi lebih kepada pengakuan dirinya oleh masyarakat atau lingkungannya. Tas Hermes yang paling populer saat ini adalah Birkin Bag.

Tahukah Anda, Birkin Bag ternyata mempunyai kisah sendiri sebelum ia diciptakan. Pada tahun 1981 saat aktris Jane Birkin berkesempatan satu pesawat dengan Jean Louis Dumas, bos Hermes. Ketika itu Jane di buat sangat kerepotan dengan tas yang ia bawa. Jane meletakkan tasnya ke dalam bagasi di atas kursi penumpang, namun sesaat kemudian isi tasnya tumpah berantakan.

Jane mengeluh kepada Dumas tentang tasnya. Dia berkeinginan mempunyai tas berkualitas baik tetapi juga cocok digunakan untuk berpergian. Dumas kemudian mengolahnya dan akhirnya menciptakan tas Hermes untuk Jane Birkin pada tahun 1984. Karena banyak diminati akhirnya tas tersebut menjadi ikon sampai saat ini.

Karena tas Hermes sangat mahal maka tas Hermes hanya dapat dimiliki orang-orang tertentu saja. Selain Jane Birkin, kaum selebritas internasional dan sosialita juga banyak yang terlihat memakai tas Hermes. Umumnya mereka tidak hanya memiliki 1 atau 2 tas saja, mereka mengkoleksinya dari berbagai macam bentuk dan warna.

Selebritas kelas dunia seperti Katie Holmes, Kim Kardashian, Victoria Bekham sampai Lady Gaga pernah terlihat membawa tas Hermes pada saat acara-acara resmi. Selebriti tanah airpun tidak ketinggalan. Diana Pungki, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Maia, Rossa dan Dian Sastrowardoyo pernah terlihat membawa tas Hermes ini untuk menunjang penampilannya.

Kata Kunci Pencarian:

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge