December 31st, 2011

Hamil Usia 40 Tahun Sangat di Dorong oleh Para Ahli

Hamil di Usia Tua

Hamil di Usia Tua

Apakah Anda adalah salah satu wanita yang memiliki kekhawatiran bahwa Anda sudah terlambat untuk menjadi seorang ibu? Anda berfikir bahwa sudah tidak aman bagi Anda untuk hamil pada usia 40 tahun atau bahkan lebih. Jika demikian, mulai sekarang hapuslah pemikiran tersebut karena pernyataan seperti itu adalah keliru.

Merencanakan kehamilan pada usia 40 tahun atau lebih tidak akan membahayakan sang ibu. Menurut banyak pengalaman medis risiko, komplikasi dan bahaya untuk kehamilan dapat dihindari.

Para ahli telah sepakat bahwa masih mungkin dan aman bagi wanita untuk hamil dan mengasuh anak mereka pada usia 40 tahun terutama mereka yang terbiasa menjalani hidup sehat. Merencanakan kehamilan pada usia 40 tahun sekarang sangat didorong dan diberikan dukungan sepenuhnya. Hal lain yang menggembirakan adalah bahwa Anda tidak memerlukan bantuan pengobatan konvensional untuk infertilitas. Anda masih mampu hamil secara alami.

Studi dari para ahli menunjukkan bahwa mereka yang baru menjadi ibu pada usia 40 tahun dapat hidup lebih lama daripada mereka yang hamil pada usia lebih dini. Jika Anda hamil dan melahirkan dengan sukses pada usia sekitar 40 tahun, besar kemungkinan Anda akan mendapatkan umur yang lebih panjang. Ini disebabkan karena periode kesuburan Anda diperpanjang dan menyebabkan mundurnya waktu menopause Anda. Dengan demikian semakin lama umur Anda. Ini adalah hal yang menguntungkan bagi Anda dan anak Anda.

 

This entry was posted on Saturday, December 31st, 2011 at 1:20 pm and is filed under Kehamilan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply