February 19th, 2012

Cara Merawat Tas Kulit

TAS BRANDED

TAS BRANDED

Sebagian besar wanita yang hidup di perkotaan pasti menyukai tas branded. Namun sayang sekali tas branded tidaklah murah. Tidak semua orang yang menginginkannya bisa membelinya. Bahan tas branded beraneka ragam. Ada yang dari kain ada juga yang dari kulit ular. Tas branded yang berbahan kulit ular selain harganya sangat mahal juga memang memerlukan perhatian khusus dan perawatan ekstra.

Cara Merawat Tas Kulit

Pada dasarnya tas berbahan kulit ular adalah tas yang paling tahan lama dan sangat awet. Namun tidaklah mudah untuk menyimpan tas kulit dengan cara yang benar. Tidak semua orang tahu bagaimana cara merawat tas kulit yang baik dan benar. Cara yang paling mudah untuk menjaga tas agar tampak terawat adalah rajin mengelap tas Anda dengan kain basah yang bersih untuk menghilangkan debu dan kotoran. Namun jangan pernah menggosoknya terlalu kasar. Usaplah dengan halus dan jangan ditekan. Tas yang terbuat dari kulit lebih mudah bersih.

Gunakan kondisioner untuk kulit. Kondisioner ini membuat tas kulit Anda selalu tampak seperti baru. Jangan sembarangan meletakkan atau menyimpan tas kulit Anda. Tempat terbaik untuk menyimpan tas kulit Anda adalah di tempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari.

Jika Anda ingin menggunakan tas kulit Anda untuk sebuah acara, Anda perlu memperhatikan cuaca pada saat itu. Jika udara terlalu dingin, terlalu panas atau dalam keadaan hujan lebih baik tas kulit tidak Anda gunakan karena cuaca yang cenderung lembab dapat memicu kerusakan pada tas kulit. Udara lembab dapat menyebabkan mengelupasnya kulit pada tas. Demikianlah cara merawat tas kulit yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

This entry was posted on Sunday, February 19th, 2012 at 1:14 am and is filed under Gaya Hidup. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Cara Merawat Tas Kulit”

  1. TKP Leather - Tas Kulit Says:

    Tips yang sangat membantu sist.. thanks

Leave a Reply